Loading...

Cara Live Streaming Youtube Di Iphone

Loading...

Rekam dan lakukan streaming dari aplikasi youtube gaming. Mengelola streaming di youtube studio.

Ada dua jenis live streaming di youtube yaitu stream now stream sekarang dan events.

Cara live streaming youtube di iphone. Rekam dan lakukan streaming dari aplikasi youtube. Cara live streaming di youtube. Sayangnya youtube belum merilis aplikasi resmi untuk live streaming dengan menggunakan ponsel.

Httpsgoogl0adzqq go check out my social medi. Sehingga anda bisa membuat siaran langsung dengan mudah misalnya acara nikahan kesenian dsb hanya dengan mempergunakan ponsel. Live streaming saat bermain game di android untuk melakukan live streaming di android kamu membutuhkan aplikasi bernama omlet arcade.

Berikan titel pada video kamu kemudian klik siarkan selesai deh kamu sudah live di youtube menggunakan iphone jika ada yang di tanyakan bisa langsung dm di instagram at arhhyyy http. Setelah selesai streaming klik akhiri stream di sudut kanan atas. Namun anda bisa mempergunakan aplikasi pihak ketiga yang ada di play store.

Beberapa waktu yang lalu instagram merilis fitur instagram live video yang memungkinkan kamu untuk membuat siaran langsung video yang bisa dilihat oleh banyak orang secara langsung seperti layaknya streaming video siaran langsung. Facebook live adalah tempat atau media yang luar biasa untuk memperkenalkan diri kepada orang yang ingin bermitra atau berteman dengan anda. Berbagai game bisa direkam dengan aplikasi ini dan kamu juga membagikannya ke berbagai sosial media seperti facebook youtube dan twitch.

Okeey kali ini gue akan share tutorial cara live streaming di iphone enjoy for watching subscribe. Perbedaan antara keduanya adalah stream now cocok untuk acara live dadakan yang sangat simple begitu kalian memulai live streaming dari pc kalian maka live streaming akan langsung dimulai ini yang paling sering digunakan oleh para youtuber seperti youtuber gaming di indonesia yang kerap melakukan live streaming di youtube. Namun fitur instagram live video belum bisa digunakan di indonesia.

Opsional bagikan live stream anda di media sosial. Video yang saat ini sedang live streaming. Karena itulah pada kesempatan kali ini kami akan menuliskan beberapa tutorial mengenai bagaimana cara live streaming di youtube.

Untuk youtube live di perangkat seluler channel anda harus memiliki lebih dari 100 subscriber. Anda bisa streaming video di facebook yang paling anda sukai dan tentunya bisa anda share di facebook dan sekedar info pada april jumlah pengguna facebook live menjadi 17 miliar. Di bawah tab live streaming anda dapat mengakses live stream saat ini yang mendatang dan yang lalu di tab live streaming.

Berikut ini cara membuat live streaming youtube lewat ponsel android.

Wirecast How To Broadcast To Facebook Live From Your Mac Or Pc

Live Stream To Youtube With A Raspberry Pi

Aplikasi Buat Live Streaming Di Android Dan Ios Youtube


Loading...

0 Response to "Cara Live Streaming Youtube Di Iphone"

Posting Komentar