Loading...

Cara Save Word Ke Pdf

Loading...

Pergi ke bahagian kiri atas. Cara tukarkan word kepada pdf.

Tetapi belum tahu caranya.

Cara save word ke pdf. Selain menggunakan software pdf reducer kita juga bisa memanfaatkan aplikasi lain seperti microsoft office word maupun adobe acrobat xi pro. Halaman ini sengaja saya buat untuk menunjukan berbagai cara mudah untuk mengubah file dokumen pdf ke ms word baik online offline maupun langsung menggunakan aplikasi ms office. Pilih lokasi untuk fail disimpan.

Sedangkan bagi pengguna office 2007 2003 maka pilihannya hanya dapat menggunakan software pdf to word converter atau dengan cara online. Penting sebaiknya setelah pdf dikompres menjadi lebih kecil periksa kembali file tersebut dan bandingkan dengan aslinya karena proses ini bisa. Tunggu prosesnya sampai selesai hingga file tersebut sekarang berubah format menjadi type pdf.

Ingin menggabungkan beberapa file pdf menjadi satu. Untuk merubah pdf ke word kamu bisa mendownload salah satu aplikasi converter pdf ke word gratis yaitu pdf to word free aplikasi offline untuk pc atau laptop ini merupakan cara merubah pdf ke word terbaik dan paling mudah yang pernah saya temukan. Untuk mempercepat convert file ada baiknya anda membuat shortcut dari tool ini dengan cara membuka office button save as lalu klik kanan pada pdf or xps dan pilih add to quick access toolbar.

Buka dokumen micrososoft word tersebut. Tutorial ini akan menjelaskan bagaimana cara mengubah atau menyimpan file word di convert menjadi pdf dengan mudah dan cepat terbaru 2014. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk memperkecil ukuran file pdf baik online maupun offline.

Pdf merupakan format file yang populer saat ini dimana hampir digunakan dalam kehidupan sehari hari oleh kita. Cara ini merupakan cara termudah yang sering saya gunakan jika saya ingin menyimpan document word saya ke file pdf save as pdf or xps. Ok sobat sekarang saya akan terangkan kepada anda tentang 5 cara gampang merubah pdf ke word gratis dengan berbagai trik yang ada di google saya akan simpulkan kepada anda pelajar guru mahasiswa dll yang membutuhkan tips dan trik untuk convert pdf ke word yang pastinya dengan software gratis atau layanan online gratisan yang tidak akan rugi untuk anda ikuti.

Ambil file save as. Saya membuat tutorial sederhana ini karena terinspirasi oleh kawan yang sedang kesulitan untuk merubah dari file power point ke word celakanya temen saya tersebut hanya mempunyai file power point sedangkan tugasnya haruslah berupa dokumen word. Cara merubah file word menjadi pdf tong ilmu cara merubah file word menjadi pdf.

Jika ya silahkan ikuti tutorial dibawah ini karena saya akan memberikan panduan berbagai cara untuk menjadikan banyak file pdf ke dalam satu file saja.

Cara Menyimpan Excel Word Ke Pdf Di Ms Office 2007

Cara Convert Gambar Dan Dokumen Ke Pdf Di Windows 10 Dailysocial

Cara Convert Dokumen Word Ke Pdf Langsung Dari Microsoft Word 2007


Loading...

0 Response to "Cara Save Word Ke Pdf"

Posting Komentar