Loading...

Trik dan Tutorial Memperbanyak Like Status Facebook

Loading...
Pada kesempatan ini Doylc Info akan memberikan sedikit Trik atau Cara  serta Tutorial Memperbanyak Like Status  Facebook  secara otomatis dan masih bisa digunakan sampai sekarang. Sebelum anda menggunakan Trik ini ada baiknya anda mempertimbangkan  terlebih dahulu hal-hal dibawah ini :

https://doy-lc.blogspot.com/2016/11/trik-dan-tutorial-memperbanyak-like-status-facebook.html

Hal-hal yang harus dipertimbangkan sebelum memulai Auto Like Status Facebook :
>> Akun facebook akan hilang
  • Mengapa bisa terjadi ?  karena dengan situs autolike itu rata-rata  harus memberikan yang nama nya token, hal ini mungkin sangat berbahaya bagi akun anda dengan memberikan akses facebook anda kepada orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Dari akses token ini dapat dijadikan pintu masuk untuk membobol akun facebook milik kita.
>> Akun kita akan di anggap spam
  • Jelas sekali  karena apabila kita telah bergabung di situs autolike, pastinya walaupun facebook kita Offline bagi member lain yang sedang menggunakan situs autolike tersebut , akun facebook kita otomatis nge-like status mereka. apabila terlalu cepat like status teman maka itu akan di anggap spam oleh facebook dan bisa-bisa di blokir.
>> Like pada status anda tidak murni 

Cara supaya auto like dan akun facebook jadi aman :
>> Jangan gunakan auto like di akun utama
>> Apabila tetap ingin di akun utama ganti Password facebook anda setelah menggunakan auto like
>> Jangan terlalu banyak atau sering menggunakan auto like

Cara Auto Like Status Facebook yang kami sarankan ini mudah-mudahan aman dan tidak beresiko apabila mengikuti cara diatas. 

Auto like facebook adalah sebuah tools untuk memperbanyak like status facebook. Yang like status mulai dari  Indonesia hingga sampai  luar negeri. Mungkin  selama ini anda pernah heran dengan teman anda yang mempunyai like statusnya banyak. Mulai dari ratusan hingga sampai ribuan like.


Jangan khawatir, karena pada postingan kali ini kami akan memberikan Trik dan Tutorial Memperbanyak Like Status Facebook. Mungkin Beberapa tahun yang lalu tools auto like dengan sekarang ini tentu berbeda cara penggunaannya. Mulai dari cara ambil token, cara mengaktifkan token, sampai cara menggunakan tools itu sendiri.

Jadi penasarankan, bagaimana cara menggunakan auto like facebook terbaru ini ? Baca, simak dan silahkan langsung coba dengan pertimbangan seperti di atas tadi mudah-mudahan bermanfaat dan berguna bagi kita semua. Berikut Cara / Trik dan Tutorial Memperbanyak Like Status  Facebook :

Langkah pertama :
  • Siapkan atau Login akun facebook yang mau dibuat auto like
  • Ubah umur facebook kalian menjadi 18+++
  • Ubah semua pengaturan akun menjadi publik.
  • Ubah pengaturan status menjadi publik
Langkah kedua : 
  • Klik link tools auto like facebook hublaa.me
  • Maka akan muncul seperti gambar dibawah ini lalu klik Here to generate new token. 

cara auto like facebook
  • Kemudian klik ok pada htc sense. stelah tu klik close
cara auto like facebook di hublaa.me


  • Kembali ke hublaa.me selanjutnya klik Here to get access token
cara auto like fanspage facebook
  • Copy kode tokennya.

cara auto like di hublaa me

  • Setelah itu kembali ke hublaa.me kemudian pastekan ke yang di samping kanannya ada bacaan login. setelah itu klik login.
tutorial auto like facebook
  • Setelah login isi capta sesuai dengan yang tertera. kemudian klik continue
cara auto like facebook 2016
  • Klik auto liker.


auto like facebook terbaru
  • Klik sumbit salah satu status facebook anda yang telah  diubah ke publik. klik sumbit dan tunggu sampa loading selesai.

facebook auto like bot
  • Setelah loading selesai , cek status yang kita telah sumbit tadi.
cara mendapatkan like banyak

Jika masih merasa kurang dengan likenya, setelah  disumbit tunggu sampa 15 menit lalu sumbit lagi. Hal itu agar mencegah terjadinya akun facebook  aman dan tidak terjadi apa apa. 

Demikian tentang Cara atau Trik dan Tutorial Memperbanyak Like Status Facebook yang masih bisa bekerja sampai sekarang. Kami ingatkan sekali lagi gunakan auto like facebook tersebut dengan cara yang aman dan tidak berlebihan. Intinya jika digunakan dengan tidak diiringi nafsu ingin banyak like dan hanya ingin menambah ilmu mudah-mudahan bermanfaat bagi kita semua untuk memperbanyak like status facebook.

Baca dan Coba tentang Trik dan Tutorial lainnya Klik >>Disini  , >>Trik atau >>Tutorial
Loading...

0 Response to "Trik dan Tutorial Memperbanyak Like Status Facebook "

Posting Komentar