Loading...

Cara Live Streaming Youtube Dengan Obs

Loading...

Kalau kalian ingin live streaming dari hp ke pc lalu live di youtube bisa dengan menggunakan aplikasi tambahan seperti mobizen mirroring atau aplikasi lainnya. Jika masih ada yang kurang jelas dan ingin ditanyakan jangan sungkan untuk meninggalkan komentar anda.

Mengatasi live streaming youtube yang lag di obs.

Cara live streaming youtube dengan obs. Pertama hal yang harus dilakukan adalah mendapatkan url server dan stream key dari youtube. Biar semakin terkenal yuk intip cara live streaming di youtube. Untuk tutorial live streaming lewat events di youtube akan secepatnya kita buatkan artikelnya karena lumayan rumit hehe.

Mendapatkan 1 juta subscriber mungkin bisa kamu gapai dengan cara melalui live streaming terlebih lagi jika kamu live streaming game mobile legends yang sedang terkenalnya. On this occasion we will discuss how to live streaming youtube using the obs studio application for pc or laptop use. Untuk pemain free fire yang bermain dengan cara menggunakan cheat lalu ketahuan atau di.

Support us by subscribe the kepoin it channel. Cara live streaming youtube pada pc dengan obs studio. Untuk itu langsung saja yuk simak artikel yang satu ini sobat pintar.

Itu dia tutorial cara live streaming facebook di pc menggunakan obs studio. Live streaming dari pc ke youtube ini biasanya kebanyakan orang untuk main game terus live di youtube ini juga bisa dengan menggunakan obs studio. Pada tutorial cara live streaming youtube ini saya menggunakan yang versi windows untuk os lainnya prosesnya sama saja.

Bagaimana cara streaming siaran langsung dengan obs andy jo 2016 06 07t031100 0700 50 stars based on 35 reviews hallo readers. Cara live streaming di youtube dengan mudah dan lancar menggunakan obs. Berikut adalah contoh video yang sudah siap di broadcast setelah terkoneksi dengan obs studio.

Login ke dasbor youtube kamu lalu pilih live streaming di bagian bawah nantinya ada pilihannya encoder setup. Saat ini sedang populer yang namanya live streaming alias siaran langsung. Live streaming di youtube merupakan fitur baru dan dengan adanya live streaming kita dapat menyaksikan atau menampilkan rekaman video secara live siaran langsung.

Di pembahasan selanjutnya ini kita akan membahas tentang cara live streaming via komputer dengan menggunakan 2 software yang berbeda yang pertama kita akan membahas cara live dengan menggunakan software obs dan yang kedua membahas tentang cara live menggunakan software xsplit broadcaster.

Part 2 Live Streaming Youtube Dengan Obs Studio Nursyamsi

Streamlabs Stream Live To Twitch And Youtube Apps On Google Play

How To Stream On Youtube Twitch With Obs


Loading...

0 Response to "Cara Live Streaming Youtube Dengan Obs"

Posting Komentar