Loading...

Cara Root Xiaomi Redmi Note 4x Snapdragon

Loading...

Demikian cara pasang install twrp dan root redmi 44x santoni. Karena untuk versi global xiaomi sudah memasarkan xiaomi redmi note 4.

Hanya saja sebelum kalian melakukan root terhadap device satu ini kalian harus memenuhi persyaratan umum yang sudah di sediakan dan jika sudah terpenuhi maka dalam pengerjaan tutorial ini hanya akan membutuhkan waktu kurang dari 5 menit saja dan device xiaomi redmi note 4x kalian sudah dalam keadaaan rooted meski persyaratan root cukup ribet.

Cara root xiaomi redmi note 4x snapdragon. Agar bisa leluasa mengubah menambahkan atau mengurangi kemampuan maka xiaomi redmi 4x kamu harus root supersu terlebih dahulu. Liat youtube aja bro lbih jelas n gampang. Cara mudah root xiaomi redmi note 4x snapdragon kali ini adalah menggunakan magisk universal serta didalamnya juga sudah termasuk viper dolby atmos adblocker google assistant enabler sd write acces enabler for nougat tethering enabler volume steps increase.

Alat dan bahan root redmi note 4x. Namun dengan kondisi dan environment yang berbeda bisa saja cara di atas tidak berhasil di perangkat xiaomi kamu. Cara ubl redmi note 4 di bawah ini bisa di terapkan di semua varian redmi note 4 dan 4x termasuk yang menggunakan chipset snapdragon maupun mtk mediatek.

Cara root xiaomi redmi note 4x. Cara root xiaomi redmi note 4x xiaomi redmi note 4x adalah varian dari note 4 yang sebenarnya dirilis khusus untuk pasar tiongkok bukan global. Kali ini yang akan dijelaskan di sini adalah yang versi snapdragon.

Cara pasang install twrp root xiaomi redmi note 4x mido sebelum kalian memulai tutorial ini pastikan device kamu benar sudah menggunakan redmi note 4x snapdragon utnuk pengguna redmi note 4 mediatek mtk akan saya buatkan lain kali. Perlu kamu ketahui di pembaharuan terbaru yang di rilis oleh xiaomi kita sudah tidak bisa melakukan bypass ubl maupun tanpa konfirmasi sms terkecuali kamu melakukan downgrade ke versi awal redmi note 4 ini. Komputer bersistem operasi windows direkomendasikan windows 7 64 bit ke atas.

Unlock dlu ubla bro trus pasang twrp baru abis gtu d root. Adapun cara root redmi 4x tersebut akan admin bahas secara lengkap berikut ini. Oke langsung saja kita siapkan alat dan bahannya.

Goroot cara root dan pasang twrp redmi note 4x snapdragon dan perlu di ingat ini khusus redmi note 4x ber chipset snapdragon bukan mediatek segala resiko kerusakan dan lain lain di tanggung penumpang. Tutorial di atas saya tulis setelah saya berhasil melakukan uji coba pada redmi 4x saya sendiri.

How To Root Xiaomi Redmi Note 4x And Install Twrp Custom Recovery

Cara Root Redmi Note 4x Snapdragon Tanpa Pc Vinny Oleo Vegetal Info

Xiaomi Redmi Note 4 Xda Performance And Battery Life Review


Loading...

0 Response to "Cara Root Xiaomi Redmi Note 4x Snapdragon"

Posting Komentar