Loading...

Cara Screenshot Dari Komputer

Loading...

Itu saja tips singkat dari saya mengenai cara praktis mengambil screenshot di laptop komputer dan diatas sudah saya kasih juga bonus cara mengambil screenshot di smartphone android. Makanya kami rekomendasikan untuk anda.

Jadi tidak usah download bahkan hanya perlu melakukan klik pada start button windows kemudian cari aplikasi ini.

Cara screenshot dari komputer. Sbg tambahan untuk screenshot di laptop atau pc komputer bisa juga dg menggunakan aplikasi pihak ketiga. Setelah menenekan tombol itu kamu telah mengambil screenshot namun tersimpan dalam ram. Cara mengambil screenshot layar komputer atau laptop.

Pengguna windows 7 windows 8 windows 81 dan windows 10 dapat melakukan cara ini. Untuk memulai silahkan ikuti tutorial di bawah ini. Tekan tombol print screen atau prt sc sysrq pada keyboard.

Baik itu windows 7 8 atau 10. Ini juga merupakan fitur bawaan dari windows. Dan bisa digunakan dengan mudah sekali.

Kebanyakan komputer mengizinkan anda untuk mengambil gambar pada layar komputer dengan mudah. Cara screenshot di windows dengan aplikasi snipping tool. Oke adapun tutorial yang akan saya sajikan yaitu tentang cara membuat tangkapan layar atau screenshot di laptop dan pckomputer.

Itulah 10 cara screenshot di laptop atau komputer pc yang bisa diterapkan untuk laptopkomputer asus acer hp compaq lenovo toshiba dell dll dengan sistem operasi windows. Word atau paint. Untuk pengguna komputer atau laptop baru pasti anda bertanya tanya cara mengambil gambar dari aktifitas desktop anda oleh karena itu saya membuat artikel 3 cara screenshot print screen di pc komputer dan laptop ini.

Dan kalo untuk screenshot tampilan halaman web web page bisa menggunakan addon fireshot untuk browser mozilla firefox dan ekstensi awesome capture untuk browser google chrome. Bagi kamu pengguna windows 7 kamu bisa mengambil screenshot dengan cara selanjutnya ini. Tekan tombol print screen.

Screenshot atau yang juga biasa disebut fungsi print screen adalah cara yang digunakan untuk mengambil gambar yang ditampilkan oleh layar komputer. Cara mengatur cahaya layar laptop atau komputer all windows cara kompres ukuran foto dengan fb kualitas bagus tagged cara gambar laptop layar mengambil monitor pc screen shot. Video tutorial cara screenshot di laptop komputer pc dengan addons atau ekstensi browser untuk capture web page.

Tentukan area yg akan di screenshot. Besar harapan saya semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda yang membutuhkan. Lebih spesifiknya saya hanya akan menyajikan cara screenshot di laptop dengan sistem operasi berbasis windows.

Cara screenshot atau capture di komputer atau laptop 1. Aplikasi itu diantaranya greenshot light shot jing.

Cara Screenshot Bagian Tertentu Di Komputer Menggunakan Jing

Cara Screenshot Panjang Di Komputer Tanpa Software Tambahan Kucing

Cara Mengambil Screenshot Di Ponsel Dan Pc


Loading...

0 Response to "Cara Screenshot Dari Komputer"

Posting Komentar