Loading...

Cara Live Streaming Di Youtube

Loading...

Jika belum punya akun youtube silahkan baca artikel berikut. Untuk live streaming kalian harus memiliki akun youtube yang sudah memenuhi syarat dibawah ini.

Karena itulah pada kesempatan kali ini kami akan menuliskan beberapa tutorial mengenai bagaimana cara live streaming di youtube.

Cara live streaming di youtube. Syarat yang pertama untuk bisa melakukan live streaming di youtube adalah memiliki channel youtube yang sudah terverifikasi. Biar semakin terkenal yuk intip cara live streaming di youtube. Cara live streaming di youtube menggunakan obs studio nyatanya sangat mudah yang terpenting kamu harus mengtahui hal hal yang ada di video ini.

Yooow dari kemari banyak banget yang nanya ke gua caranya live streaming lewat hp walaupun di youtube tutorialnya udah banyak ya tapi kali ini gua bagiin lagi deh ke kalian tutorialnya bro. Syarat untuk live streaming. Mendapatkan 1 juta subscriber mungkin bisa kamu gapai dengan cara melalui live streaming terlebih lagi jika kamu live streaming game mobile legends yang sedang terkenalnya.

Di pembahasan selanjutnya ini kita akan membahas tentang cara live streaming via komputer dengan menggunakan 2 software yang berbeda yang pertama kita akan membahas cara live dengan menggunakan software obs dan yang kedua membahas tentang cara live menggunakan software xsplit broadcaster. Cara live streaming di youtube. Disini saya menjelaskan apa saja yang dibutuhkan.

Untuk itu langsung saja yuk simak artikel yang satu ini sobat pintar. Cara membuat channel youtube.

Cara Live Streaming Pubg Di Youtube Facebook Dan Twitch

Cara Live Streaming Game Di Youtube Menggunakan Pc Laptop Fanstatic 4

Geforce Experience Broadcasting Tutorial Geforce


Loading...

0 Response to "Cara Live Streaming Di Youtube"

Posting Komentar