Loading...

Cara Lihat No Xl Sendiri

Loading...

Cara cek no hp sendiri kartu xl im3 telkomsel axis three. Cek nomor xl via dial.

Cara mengetahui nomor xl axiata.

Cara lihat no xl sendiri. Langkah pertama yakni menekan 123 lalu kemudian tekan okyes. 3 cara mengecek nomor xl sendiri yang mudah dan cepat 1. Harga paket internet xl murah dan cara daftarnya.

Cara cek nomor hp sendiri semua operator. Cara mengecek nomor xl sendiri dapat dilakukan melalui dial aplikasi yang bisa anda download di playstore bisa juga melalui website xl atau melalui operator. Sebagai gantinya pelanggan bisa memilih salah satu dari tiga opsi berikut ini.

Cara 1 cek nomor via dial tidak hanya digunakan untuk melakukan unreg kartu xl kita juga dapat mengecek nomor melalui ussd dial. Setelah membaca cara untuk lihat no hp sendiri all operator diatas mudah2an sobat udah bisa tau no hp sendiri dan bisa isi pulsa lagi. Ikuti langkah berikut untuk cek nomor di xl via kode dial.

Cara cek nomor telkomsel simpati as cek no hp kartu telkomsel. Pilih menu myinfo caranya tekan 7 pada handphone lalu okkirim. Cara cek nomor indosat ooredoo im3 mentari.

Terakhir sy cek barusan utk mengecek no xl sendiri ternyata dengan menekan. Ketik 808 pada dialpad ponsel anda kemudian tekan yes atau call. Cara mudah cek nomer xl milik sendiri.

Cara cek nomor axis sendiri dengan mudah. Setelah itu akan muncul beberapa menu layanan xl yang bisa dipilih. Bagi anda para pengguna baru xl axiata pastinya anda akan sangat membutuhkan setiap informasi mengenai cara cek nomor xl terkait pulsa kuota paket internet maupun cara mengecek atau mengetahui nomor xl anda sendiri.

Cara cek nomor xl sendiri di hp dengan kode dial bisa juga dipakai sebagai cara cek no xl 4g sudah upgrade ke 4g atau masih kartu 3g. Kemudian akan muncul menu lagi. Cara melihat nomor sendiri cara mengetahui no hp sendiri cara cek no sendiri cara mengetahui no hp cara cek nomer sendiri cara mengecek nomor sendiri cara.

Ketik 2 kemudian tekan tombol callok. Namun saat ini mengecek nomor xl sendiri sudah tidak bisa melalui layanan sms. Itulah tadi informasi yang saya berikan tentang bagaimana cara mengecek nomor sendiri untuk kartu xl seperti yang bisa anda lihat bahwa ada dua cara yang dapat dilakukan yaitu melaui dial call dan bisa juga melalui bantuan aplikasi.

Buat anda pengguna xl yang lupa sama nomor sendiri dulu cara yg banyak tersebar yaitu dengan mengetik 1232211 ternyata cara tersebut sudah tidak berlaku lagi. Cek no hp telkomsel kartu as dan simpati ketik 808 kemudian tekan tombol callok. Cek no hp indosat im3 dan mentari ketik 7778 kemudian tekan tombol callok.

Cek no hp axis.

Hary S Blog Competitors Revenue And Employees Owler Company Profile

5 Cara Cek Nomor Xl Milik Sendiri Cara Terbaru 2019 Jalantikus Com

Cara Cek Nomor Xl Dan Cek Nomor Axis Via Dial Up Juragancara Com


Loading...

0 Response to "Cara Lihat No Xl Sendiri"

Posting Komentar