Loading...

Cara Log Out Line Di Laptop

Loading...

Masuklah ke bagian setting setelah itu pilih accounts dan masukan email di bagian email registration. Nyobain sewa power bank otomatis.

Klik logout jika anda login ke line untuk pc menggunakan akun yang dibuat di line untuk ponsel anda juga bisa logout melalui line untuk ponsel.

Cara log out line di laptop. Berbeda dengan platform pc linemobile tidak menyediakan tombol logoutsign out atau keluar dari akun. Solved cara. Klik ikon gerigi 2.

This feature is not available right now. Tidak ada cara logout dari line jika anda mencarinya di dalam aplikasi anda harus menggunakan trik rahasia berikut ini. Tapi perlu di ingat gan setau saya kalau agan log out dari akun microsoft dan menggunakan akun local agan tidak akan bisa mendownload aplikasi dari windows.

Demikian itulah cara menggunakan line di pc yang menggunakan sistem operasi windows. Maka kamu bisa mengklik sign in. Berikut ini cara login dan logout windows store di windows 8.

Setelah itu silakan masuk ke akun line di pc menggunakan email yang tadi sudah didaftarkan. Untuk logout dari windows store kamu bisa mengklik sign up for a microsoft account. Berikut adalah cara menghapus data line.

Waktu saya zoom out gabisa move pun gabisa. Lalu bagaimana cara log out dan keluar dari aplikasi. Saya mau ganti foto di line pc tapi kenapa tombol ok nya ketutup.

Ternyata kamu bisa logout line dengan mudah tanpa harus hapus akun line kamu. Jika anda mau anda bisa kembali log in. Cara login line di pc adalah dengan mendaftarkan terlebih dahulu email pendaftaran di line yang ada di perangkat mobile.

Kamu bisa bertanya berdiskusi sharing dan ngobrolin apapun seputar windows windows phone pc gadget atau hal seputar teknologi lainnya. Sebelum logout pastikan kamu sudah melakukan backup history chat line agar tidak ada riwayat chat yang hilang setelah kamu logout line. Kami membahas berbagai hal seputar microsoft windows windows mobile pc tablet smartphone dan.

Data akun anda di line secara teknis sudah log out. Tetapi saat saya ingin log in line melalui pc saya. Please try again later.

Anda bisa logout dari line untuk pc menggunakan cara cara berikut. Buka settings gambar 7 di bagian device sentuh apps gambar 8 sentuh storage use gambar 9 sentuh all gambar 10 sentuh line gambar 10 sentuh tombol clear data gambar 11 sentuh ok gambar 12 selesai. Baca dan coba praktekkan.

Bagi sobat yang kesusahan untuk cara log out line di android saya mempunyai solusinya yang cukup sederhana. Hanya ada tombol delete akun. Jadi sobat dapat mengikuti tutorial yang sudah saya berikan.

Saya hilang tetapi saya ingat betul email dan password saya yang dikaikan diakun line saya. Cara backup history chat line di iphone.

How To Sign Out Of Mozilla Firefox On Pc 6 Steps With Pictures

3 Easy Ways To Log Out Of Outlook With Pictures Wikihow

How To Log Out Sign Out Of Imessage Yahoo Gmail On Mac Youtube


Loading...

0 Response to "Cara Log Out Line Di Laptop"

Posting Komentar