Loading...

Cara Screenshot Di Pc Win 10

Loading...

Pada langkah yang terakhir ini kita hanya menekan tombol pada keyboard maka gambar tersebut akan langsung tersimpan secara otomatis pada folder default di windows. Lalu bagaimana cara mengambil screenshot di windows 7.

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah download pstools setelah itu unzip atau ekstrak pstool.

Cara screenshot di pc win 10. Kamu coba dan pilih mana yang menurutmu terbaik. Dan apa salahnya untuk mengetahui beberapa cara screenshot di windows 10 ini sendiri agar kita semakin paham akan windows 10 ini. Dari windows 7 windows 8 windows 10 memang menggunakan cara ini.

Tetapi tahukah anda selain cara di atas windows juga menyediakan beberapa cara lainnya yang mungkin bagi anda cara ini lebih mudah. Cara ketiga yaitu mengambil screenshot pada windows 10 tanpa menggunakan program atau aplikasi sama sekali. Cara mengambil screenshot login screen di windows 10 untuk mengambil screenshot dari login screen windows 10 kita perlu menggunakan program screenshot yang bisa berjalan pada winlogon desktop.

Tetapi cara ini tergolong rumit. Alt print screen. Cara ini memang cara yang paling populer di kalangan pengguna windows.

Itulah 10 cara screenshot di laptop atau komputer pc yang bisa diterapkan untuk laptopkomputer asus acer hp compaq lenovo toshiba dell dll dengan sistem operasi windows. Bagi kamu pengguna windows 7 kamu bisa mengambil screenshot dengan cara selanjutnya ini. Jika solusi windows 10 screenshot tidak memuaskan anda alat screenshot pihak ketiga dapat menawarkan fungsi tambahan seperti kemampuan untuk melakukan sinkronisasi dengan akun cloud.

Cara melakukan screenshot di windows 10 1. Pengguna windows 7 windows 8 windows 81 dan windows 10 dapat melakukan cara ini. Utilitas seperti fitur my favorite seperti greenshot program ini open source yang gratis dengan banyak pilihan memukau.

Kombinasi ini dapat menscreenshot namun hanya menscreenshot jendela yang aktif. Hasil screenshot secara otomatis akan tersimpan pada folder screenshot di library pictures. Windows 10 memiliki fitur screenshot bawaan yang bisa kamu gunakan untuk mengcapture layar atau jendela yang aktif pada layar.

Kamu telah berhasil mengambil screenshot di windows 8 windows 81 dan windows 10. Sebenarnya ada lebih banyak carasoftware yang dapat kamu gunakan selain diatas namun 5 cara diatas adalah yang sering saya jadikan opsi untuk pengambilan gambar layar. Jadi artikel ini akan membahas 7 cara lain untuk membuat anda mudah untuk men screenshot pada windows 10.

Nah itulah 5 cara yang dapat kamu lakukan untuk screenshoot di windows 10.

How To Change Screen Resolution In Windows 10

How To Remove Windows 10 From Your Computer Bt

How To Split Your Screen In Windows 10 Digital Trends


Loading...

0 Response to "Cara Screenshot Di Pc Win 10"

Posting Komentar