Loading...

Cara Live Streaming Youtube Di Pc Tanpa Kamera

Loading...

Share this facebook twitter. Bagaimana menjadi seorang youtuber tanpa harus bermodal pc atau juga kamera yang mewah dan mahal.

Untuk live streaming kalian harus memiliki akun youtube yang sudah memenuhi syarat dibawah ini.

Cara live streaming youtube di pc tanpa kamera. Cara nonton live streaming di youtube menggunakan pc. Ya media sosial baru asal singapura yang lagi buming baik di indonesia maupun di dunia. Cara mudah membuat live video di facebook tanpa kamera.

Diketahui bersama selama ini agar bisa melakukan live streaming video di youtube melalui komputer maka youtubers memerlukan bantuan software encoding tambahan seperti obs wirecast airserver atau. Syarat untuk live streaming. Buat kalian yang ingin melakukan live streaming kalian bisa gunakan aplikasi xsplit.

Cara live streaming youtube di pc mudah live sreaming atau biasa disebut dengan siaran langsung ini banyak memiliki manfaatbagi anda anda dapat melihat konser acara di televisi maupun rekaman anda sendiri. Cara mudah melakukan live streaming youtube di komputer tanpa software encoding pernah mencoba melakukan live streaming alias siaran video langsung di youtube melalui komputer pc atau laptop. Jika belum punya akun youtube silahkan baca artikel berikut.

Syarat yang pertama untuk bisa melakukan live streaming di youtube adalah memiliki channel youtube yang sudah terverifikasi. Dbawah bagian tersebut ada beberapa pilihan musik olahraga game berita live dan video 3600. Lantas bagaimana jika ingin menjadi youtuber gaming namun tidak mempunyai cukup modal untuk membuat video gaming seperti pc kamera audio recorder.

Dengan fitur yang terdapat di youtube anda dapat menampilkan secara langsung acara anda. Sekarang anda sudah berhasil melakukan live video dengan menggunakan video koleksi di komputer. Cara termudah untuk melakukan streaming dan merekam momen game terhebat anda cukup dengan sekali klik.

Pilih facebook live kemudian pada stream key paste kode dari facebook yang sudah kita copy tadi. Pada sebelah kiri layar akan ada bagian berjudul best of youtubeterbaik dari youtube. Buat live streaming profesional dari kamera hdmi mixer konsol atau perangkat lain dengan encoder hardware yang ringkas ini.

Melalui komputerlaptop kalian bisa live streaming di youtube dan facebook. Youtuber gamer android cara menjadi youtuber gaming android cara membuat video gaming. Cara membuat channel youtube.

Pantau rekam alihkan edit dan lakukan live streaming video berkualitas hd di youtube secara nirkabel. Cara mudah membuat live video di facebook tanpa kamera.

How To Download Youtube Videos To Watch Offline Android Central

Live Video Streaming Software Vmix

How To Use Your Laptop As A Free External Monitor For A Canon Dslr


Loading...

0 Response to "Cara Live Streaming Youtube Di Pc Tanpa Kamera"

Posting Komentar