Loading...

Cara Root Xiaomi Redmi 4x Magisk

Loading...

Adapun cara root redmi 4x tersebut akan admin bahas secara lengkap berikut ini. Disini kita akan root xiaomi redmi 4 series menggunakan supersu dan magisk universal yang diinstal melalui twrp atau custom recovery team win recovery project.

Panduan lengkap cara root redmi note 4x dengan magisk.

Cara root xiaomi redmi 4x magisk. Cara root xiaomi redmi note 4x. Namun dengan kondisi dan environment yang berbeda bisa saja cara di atas tidak berhasil di perangkat xiaomi kamu. Cara root xiaomi dengan magisk tanpa twrp update ota aman.

Ada baiknya kita ketahui dulu beberapa poin penting tentang root di ponsel xiaomi redmi note 4x. Bagi yang ingin root device redmi 4x bisa menggunakan supersu atau magisk di sini yang saya contohkan menggunakan magisk. Ardian r julyan says.

Gan hp ane xiaomi redmi 4x 464gb. Hal yang wajib kamu tahu sebelum root redmi note 4x. Agar bisa leluasa mengubah menambahkan atau mengurangi kemampuan maka xiaomi redmi 4x kamu harus root supersu terlebih dahulu.

Tutorial di atas saya tulis setelah saya berhasil melakukan uji coba pada redmi 4x saya sendiri. Demikian cara pasang install twrp dan root redmi 44x santoni. Cara root xiaomi redmi 4x xiaomi rdmi 4x merupakan salah satu varian dari seri redmi terbaru milik xiaomi dan 4x ini merupakan varian paling barunya.

February 28 2018 at 1130 pm. Ada dua cara yang bisa sobat lakukan untuk melakukan proses rooting di redmi note 4x yakni dengan menggunakan magisk dan satunya lagi menggunakan supersu. Cara root redmi 4x dengan magisk setelah file di atas sobat download pindahkan kedua file tersebut di internal agar mudah di temukan nanti.

Syarat sebelum root harus sudah unlock bootloader dan sudah install twrp. Jika belum unlock terlebih dahuludengan mengikuti tutorial cara unlock bootloader semua ponsel xioami redmi dengan mudah. Pasang trwp root xiaomi redmi 4x santoni super su magisk sebelum melakukan proses pemasangantrwp dan root redmi 4x santonipastikan sudah unlock bootloader.

Sebuah cara baru untuk root android sendiri tanpa memodifikasi sistem android. Selain redmi 4x xiaomi juga memiliki redmi 4 4a dan 4 prime yang tidak semuanya dijual di luar china. Miui 92 global stabil bisa root pake cara ini.

Tp tiap install sdk23 bootloop terus buat kenzo. Min tolong dong tutor nya nih magisk sdh terpasang pake cara ini. Cara mudah root redmi 4 4a 4x 4 prime tanpa pc buat kamu yang sedang mencari cara root xiaomi redmi 4 4a 4x 4x prime 4 prime tanpa pc silahkan simak tutorial lengkap nya dibawah ya.

Langkah berikutnya matikan smartphone sobat kemudian tekan tombol volume atas dan power secara bersama sama tahan sejenak dan lepaskan apabila telah muncul logo mi.

How To Root Official Lineage Os 15 1 Rom Using Magisk Manager On

Cara Root Redmi Note 4x Menggunakan Magisk Universal

Update Resurrection Remix Oreo On Redmi 4x Android 8 1 Oreo


Loading...

0 Response to "Cara Root Xiaomi Redmi 4x Magisk"

Posting Komentar