Loading...

Cara Root Xiaomi Redmi 4x Tanpa Twrp

Loading...

Cara pasang install twrp dan root redmi 44x santoni twrp yang saya bagikan disini adalah twrp dari cofface yang telah terpasang dm verify untuk mencegah bootloop setelah pemasangan rom miui. Twrp recovery for xiaomi redmi 4x.

Sebelum ngeroot dan memasang twrp recovery siapkan dulu bahan bahan berikut ini.

Cara root xiaomi redmi 4x tanpa twrp. Matikan perangkat xiaomi setelah itu masuk ke mode fastboot dengan menekan tombol volume dan power secara bersamaan. Buka cmd pada folder dan masukkan perintah. Qd loader hs usb driver.

Dalam pengaturan opsi pengembang aktifkan usb debugging dan oem unlock. Jadi jika kamu ingin melakukan rooting redmi 4x kamu wajib menginstal twrp terlebih dulu. Namun bisakah ngeroot smartphone xiaomi tanpa menggunakan twrp.

Usahakan daya baterai redmi 4x dalam kondisi full atau terisi cukup 50. Instal adb driver dan buka adb folder dan hubungkan telepon anda ke pc. Setelah itu kita masuk ke cara install twrp xiaomi redmi 4x di bawah ini.

Cara menginstal twrp di xiaomi redmi 4 x. Cara root xiaomi redmi 4x santoni ini nantinya adalah dengan menggunakan aplikasi supersu yang mana akan di instal atau di flash melalui custom recovery twrp. Cara root redmi 4x bisa anda lihat di tutorial root xiaomi redmi 4x pasti berhasil tanpa pc sekian dulu postingan mengenai cara pasang twrp xiaomi redmi 4x pasti berhasil semoga bermanfaat bagi anda.

Silahkan buka cara unlock bootloader xiaomi redmi note 4x kemudian sobat ikuti saja instruksinya. Download file twrp dan adb dari atas. Tidak semua twrp mendukung update ota hal ini yang menyebabkan sebagian pengguna xiaomi tidak menggunakan twrp recovery karena user ini tidak butuh custom rom yang hanya bisa diflashing via twrp.

Setelah bootloader sudah berhasil terbuka download tool root xiaomi redmi note 4x. Simak tutorial berikut ini. Karena akses root xiaomi redmi 4x dapat di lakukan dengan syarat smartphone sudah terpasang twrp.

Berikut cara pasang twrp xiaomi redmi 4 4a4x 4 prime. Sobat tidak akan dapat menginstal twrp jika bootloader masih terkunci. Yang berguna untuk mempercepat kinerja redmi 4x anda.

Bahan bahan root xiaomi redmi 4 series siapkan bahan bahan dibawah ini baru setelah itu lanjut kebagian langkah langkah rooting redmi 4 series. Cara root xiaomi redmi 4x dan pasang twrp recovery video tutorial january 17 2018 january 19 2018 by konyoha leave a comment pada postingan kali ini admin akan menjelaskan bagaimana cara root xiaomi redmi 4x sekaligus dengan cara pasang twrp atau custom recovery. Setelah itu sobat harus membuka bootloader redmi 4x milik sobat dahulu.

Cara memasang twrp redmi 4x.

Root And Install Official Twrp Recovery For Huawei Honor 4x

How To Root Redmi 4 Install Supersu Twrp Recovery Easiest Way

Cara Pasang Twrp Root Xiaomi Redmi Note 4x Mido Support Update Ota


Loading...

0 Response to "Cara Root Xiaomi Redmi 4x Tanpa Twrp"

Posting Komentar