Loading...

Cara Screenshot Di Laptop Windows 10

Loading...

Atas dasar itulah disini saya kan membagikan beberapa tips atau cara mempercepat koneksi internet yang terbukti ampuh alias benar benar. Tutorial cara mengaktifkan bluetooth di laptop windows 10.

Google has many special features to help you find exactly what youre looking for.

Cara screenshot di laptop windows 10. Bios ini nantinya yang akan kita masukkan dalam penyetingan emulator selanjutnya. Itulah cara mengambil screenshot di windowsada beberapa cara yang dapat kita lakukan untuk mengambil gambar tangkapan layar. Search the worlds information including webpages images videos and more.

Untuk mencobanya silahkan download aplikasinya melalui link download di bagian bawah post ini. Lalu akan muncul seperti pada gambar dibawah ini. Pada file ps2 emulator yang telah di extract tadi klik kanan open.

Nah berikutnya anda tentu ingin tahu bagaimana meng install driver tersebut ke komputer. Cara mengatasi masalah atau error yang umum dijumpai pada windows versi terbaru yakni windows 10 seperti masalah update dan aplikasi chrome crash di windows. Kamu coba dan pilih mana yang menurutmu terbaik.

Cara mengatasi masalah program aplikasi dan game komputer sistem error pada windows belajar berdiri cara mengatasi masalah program aplikasi dan game komputer sistem error pada windows. Langkah langkah cara setting emulator ps2 1. Cara mempercepat koneksi internet sudah banyak sekali beredar di internet atau khusunya di google tapi apakah semua cara mempercepta koneksi internet yang bertebaran di google benar benar ampuh untuk mempercepat koneksi internet anda.

Sebelumnya kita sudah membahas bagaimana cara mengetahui model dan manufaktur vga amd radeon kemudian kita juga sudah mengetahui cara download driver amd catalyst terbaru. Lengkap dengan gambar dan cara mengkoneksikan bluetooth laptop dengan perangkat bluetooth lainnya. Di artikel ini akan dibahas tuntas untuk sistem operasi windows.

Jika sobat tak mau repot melakukannya secara manual gunakan picpick untuk hasil screenshot terbaik. Itulah 10 cara screenshot di laptop atau komputer pc yang bisa diterapkan untuk laptopkomputer asus acer hp compaq lenovo toshiba dell dll dengan sistem operasi windows. Apabila proses update telah selesai terinstal seluruhnya maka secara otomatis aplikasi windows 10 juga telah berhasil terinstall di dalam komputer anda.

Hp Pcs Using Microsoft System Restore Windows 10 8 Hp

How To Screenshot In Windows 10 3 Steps With Pictures Wikihow

How To Take Screenshot Of Lock Screen Login Screen In Windows 10


Loading...

0 Response to "Cara Screenshot Di Laptop Windows 10"

Posting Komentar