Loading...

Cara Screenshot Di Komputer

Loading...

Lalu bagaimana cara mengambil screenshot di windows 7. Cara mengambil screenshot layar komputer atau laptop.

Bagi kamu pengguna windows 7 kamu bisa mengambil screenshot dengan cara selanjutnya ini.

Cara screenshot di komputer. Cara screenshot di komputer operasi windows 7 8 10 sebenarnya cara screenshot di laptop maupun komputer itu sama saja karena sama sama memakai sistemoperasi windows. Oke adapun tutorial yang akan saya sajikan yaitu tentang cara membuat tangkapan layar atau screenshot di laptop dan pckomputer. Tampilkanlah gambar yang ingin anda ambil gambarnya pada layar komputer.

Dan kalo untuk screenshot tampilan halaman web web page bisa menggunakan addon fireshot untuk browser mozilla firefox dan ekstensi awesome capture untuk browser google chrome. Aplikasi itu diantaranya greenshot light shot jing. Kamu telah berhasil mengambil screenshot di windows 8 windows 81 dan windows 10.

Salah satunya screenshot mungkin banyak dari kita yang belum mengenal apa itu screenshot. Cara tangkap layar screenshot di komputer dan laptop komputer memang memiliki banyak kemudahan dan kenyamanan tersendiri lantas banyak juga fitur yang dihadirkan. Tombol prt sc sysrq ini biasanya terletak di sebelah kanan atas seperti terlihat di bawah ini.

Jika sudah lalu bukalah program paint. Mengambil screenshot tanpa instal software. Bicara mengenai cara mengambil screenshot di laptop dan komputer dimana jika kita telusuri sesungguhnya ada banyak sekali cara yang bisa kita gunakan diantarny adalah bisa dengan menggunakan aplikasi light shot capture webpage screenshot atau yang paling praktis dan adalah dengan menggunakan tombol prt scr.

Screenshot atau yang juga biasa disebut fungsi print screen adalah cara yang digunakan untuk mengambil gambar yang ditampilkan oleh layar komputer. Baik itu menggunakan sintem windows 7 8 maupun windows 10. Lebih spesifiknya saya hanya akan menyajikan cara screenshot di laptop dengan sistem operasi berbasis windows.

Itulah 10 cara screenshot di laptop atau komputer pc yang bisa diterapkan untuk laptopkomputer asus acer hp compaq lenovo toshiba dell dll dengan sistem operasi windows. Video tutorial cara screenshot di laptop komputer pc dengan addons atau ekstensi browser untuk capture web page. Kebanyakan komputer mengizinkan anda untuk mengambil gambar pada layar komputer dengan mudah.

Baik itu windows 7 8 atau 10. Sbg tambahan untuk screenshot di laptop atau pc komputer bisa juga dg menggunakan aplikasi pihak ketiga. Cara print screen untuk screenshot di laptop dan komputer litalia 08032018 0 meski komputer telah ada sejak tahun 90 an ternyata masih saja ada pengguna komputer dan laptop yang belum tahu bagaimana cara mengambil screenshot di komputer atau laptop.

Lalu tekan ctrl dan tombol prt sc sys rq secara bersamaan pada keyboard komputer anda.

5 Cara Mudah Mengambil Screenshot Di Pc Laptop Kompiwin

Cara Screen Shot Gambar Dari Laptop Atau Komputer Youtube

5 Cara Mengambil Screenshot Di Komputer Laptop Windows


Loading...

0 Response to "Cara Screenshot Di Komputer"

Posting Komentar