Loading...

Cara Screenshot Di Pc Asus

Loading...

V tutorial dan tips dalam artikel di kompiwin tidak akan eksis jika tanpa adanya screenshot. Screenshot atau tangkapan gambar layar biasa digunakan oleh para pengguna komputer untuk mengabadikan sesuatu yang ada di layar laptop atau pc nya.

Cara screenshot pc dengan langsung menyimpannya sebagai file ini hanya berlaku di windows 81 keatas termasuk bisa juga di windows 10.

Cara screenshot di pc asus. Buat kamu yang hendak mengambil screenshot di pclaptop bersistem operasi windows 7 windows 8 windows 81 hingga windows 10 kamu bisa mengambil screenshot dengan beberapa cara yang mudah dilakukan. 5 cara screenshot di laptop baik lenovo acer asus dell dan komputerpc lainnya untuk windows 7 8 10 terbaru tutorial cara screenshot di laptop kali ini saya batasi hanya untuk cara screenshot di laptop windows 10 windows 7 dan windows 8. Nah itulah tadi beberapa cara screenshot di laptop asus acer dell lenovo hp yang menggunakan sistem operasi windows xp vista 7 8 81 atau windows 10.

Bicara mengenai cara mengambil screenshot di laptop dan komputer dimana jika kita telusuri sesungguhnya ada banyak sekali cara yang bisa kita gunakan diantarny adalah bisa dengan menggunakan aplikasi light shot capture webpage screenshot atau yang paling praktis dan adalah dengan menggunakan tombol prt scr. Namun sebagian pengguna laptop asus masih belum mengetahui cara untuk melakukan screenshot pada laptop ini. Cara screenshot di laptop dan pc komputer dengan snipping tool sebenarnya ini aplikasi sudah tertanam di windows 7 windows 8 dan windows 10 dan aplikasi ini yang saya sering gunakan untuk screenshot di komputer atau laptop.

Screenshot adalah gambar tangkapan layar yang biasa kamu lihat di kompiwin. Sebenarnya ada lebih banyak carasoftware yang dapat kamu gunakan selain diatas namun 5 cara diatas adalah yang sering saya jadikan opsi untuk pengambilan gambar layar. Semoga info tadi bisa bermanfaat bagi para pengguna laptop pemula yang masih belum tahu bagaimana cara capture layar dengan mudah dan cepat.

Gadgetren biasanya kita akan melakukan screenshot ketika ingin mengabadikan sesuatu yang terdapat pada laptop asus baik video gambar wallpaper homescreen dan lainnya. Caranya cukup tekan tombol win print screen di beberapa laptop terkadang kamu harus menekan win fn prtscn atau win ctrl prtscn. Nah itulah 5 cara yang dapat kamu lakukan untuk screenshoot di windows 10.

Laptopnesia mau kasih tahu kamu bagaimana cara yang cepat praktis dan mudah untuk screenshot di laptop asus. Bingung cara screenshot di laptop asus.

5 Cara Mengambil Screenshot Di Laptop Dan Pc Dengan Sangat Mudah

How Do I Take A Screenshot Roblox Support

Overall Guide On How To Screenshot Acer Tablet And Laptop


Loading...

0 Response to "Cara Screenshot Di Pc Asus"

Posting Komentar