Loading...

Cara Root Xiaomi Redmi Note 4x Dengan Pc

Loading...

Root adalah sebuah proses yang dapat kalian lakukan untuk mengakses penuh dalam perangkat android. Cara root xiaomi 4x dengan pc tanpa pc apa itu root.

Pertama di xiaomi redmi note 4x aktifkan sumber tak dikenal untuk bisa instal aplikasi diluar playstore melalui menu setting security unknown source centang.

Cara root xiaomi redmi note 4x dengan pc. Agar bisa leluasa mengubah menambahkan atau mengurangi kemampuan maka xiaomi redmi 4x kamu harus root supersu terlebih dahulu. Silahkan aktifkan debuging mode buka pengaturansetting pilih tentang perangkatabout phone pilih info perangkat lunak pada nomor versi klik berturut turut sebanyak 4 kali. Untuk bisa root redmi 4x kamu wajib instal twrp terlebih dulu.

Jika sudah masuk ke mode fastboot ditandai dengan logo ini maka segera lepaskan tombol tadi dan koneksikan ponsel xiaomi redmi note 4x ke pc. Adapun cara root redmi 4x tersebut akan admin bahas secara lengkap berikut ini. Sebelum melangkah lebih jauh kamu harus menyetujui dan memenuhi persyaratan dibawah ini terlebih dulu.

Cara root xiaomi note 4x tanpa pc oleh randi aja diposting pada november 11 2017 november 13 2017 xiaomi redmi note 4x adalah salah sau produk terbaru dari xiaomi. Dengan tampilan model yang baru dan fitur yang unik membuat daya tarik tersendiri bagi masyarakat luas. Berikut ini tutorial cara mudah root android xiaomi redmi note 4x menggunakan aplikasi 360 root apk tanpa pckomputer.

Sebelum ngeroot dan memasang twrp recovery siapkan dulu bahan bahan berikut ini. Cara pasang install twrp dan root redmi 44x santoni twrp yang saya bagikan disini adalah twrp dari cofface yang telah terpasang dm verify untuk mencegah bootloop setelah pemasangan rom miui. Mulai bosan dengan tampilannya dan ingin segera memodifikasi sistem miui 8 yang tertanam di dalamnya.

Untuk lebih jauh mengenal xiaomi redmi note 4x kali ini kami akan mengulas tentang spesifikasi yang dimiliki oleh android xiaomi redmi note 4x. Karena untuk versi global xiaomi sudah memasarkan xiaomi redmi note 4. Pada kesempatan ini kami akan membagi cara root xiaomi note 4x yang mudah untuk dilakukan.

Unlock bootloader pastikan xiaomi redmi 4x santoni kamu sudah di ubl jika belum silahkan simak cara mudah unlock bootloader redmi 4x. Download instal software rootkhp pada pc kamu. Jika kalian belum mengetahui betul fungsi tentang root tersebut kalian jangan pernah coba coba untuk rooting smartphone android kalian.

Jika sudah masuk halaman ini matikan ponsel xiaomi redmi note 4x sobat dan masuk ke mode fastboot tekan dan tahan tombol volume kebawah power. Cara root xiaomi redmi 4x dengan pc. Cara root xiaomi redmi note 4x xiaomi redmi note 4x adalah varian dari note 4 yang sebenarnya dirilis khusus untuk pasar tiongkok bukan global.

Cara Root Sekaligus Unroot Redmi Note 4x Snapdragon Menggunakan

Cara Root Redmi Note 4 4x Mtk Tanpa Pc Sellophone Com

How To Root Xiaomi Redmi Note 4x And Install Twrp Custom Recovery


Loading...

0 Response to "Cara Root Xiaomi Redmi Note 4x Dengan Pc"

Posting Komentar