Loading...

Cara Lock 4g Samsung J2 Prime

Loading...

Tutorial cara mengunci sinyal supaya tetap dalam jaringan 4g di hp samsung j2 prime. Secara kesimpulanya pada jaringan smartphone samsung j2 prime dapat bekerja pada berbagai kondisi dalam hal ini 2g3gh dan 4guntuk dapat berada pada jaringan 4g secara terus menerus maka kita dapat mengunci secara manual dengan sedikit setingan sehingga bekerja pada jaringan 4g terus.

Cara lock signal 4g di samsung galaxy j2 prime mungkin bagi kalian yang senasib dengan saya yang mempunyai rumah yang berada di kawasan yang mungkin bisa di bilang terpencil pasti kalian sempet kesal dengan sulitnya mendapatkan signal 4g.

Cara lock 4g samsung j2 prime. Pada dasarnya jaringan yang ada di indonesia masih banyak yang kurang pada halnya jangkauan sinyal yang ada. Ada yg bilang samsung s4 udah 4g grand prime plus 4g dll. Cara mudah merubah jaringan sinyal 4g only pada samsung galaxy j1j2j3j5j7 primeprocoreplus dan lain lain.

Pertama siapkan apa saja yang digunakan untuk membuat samsung galaxy j5 menjadi 4g only yaitu tentunya smartphone samsung galaxy type j5 dan yang kedua kartu sim card yang anda gunakan harus sudah mendukung jaringan 4g. Cara aktivasi 4g lte j5 cara jitu menyalakan 4g hp j5 cara mengganti jaringan 3g menjadi 4g apakah bisa hp 3g diubah menjadi 4g samsung j5 samsung j2 j3 j7 iphone 5s samsung galaxy lenovo xiaomi redmi asus zenfone cara setting 4g lte. Lock jaringan 4g lte only pada hp samsung.

Ane baru makek j2 prime tp buat video call kok cameranya gelap bgt y pdhl di tmpat terang mungkin bisa bantu gan. Thx 25 11 2016 0720. Di indonesia sendiri prime plus sudah mendukung h itu di diatas 3g tp dibawah 4g.

Misi gan ada yang tau cara lock jaringan 4g lte only di samsung j2 sm j200g gak gan. Cara mengunci lock jaringan 4g lte samsung j2 prime androidteknoinfo ponsel android samsung galaxy j2 prime sm g532 adalah salah satu ponsel menengah yang sudah didukung dengan layanan jaringan 4g lte namun di dalam pengaturan jaringan belum ada untuk mengunci atau lock sinyal 4g. Setauku merk kedua itu memang sudah 4g tp diluar negri bukan di indonesia.

Ada yang udh makek j2 prime. Atau ini emng bug bawaan. Lock 4g 4g only di samsung galaxy j2 prime tanpa root tanpa apk.

Cara mengaktifkan sinyal 4g only di samsung galaxy j5.

Cara Install Twrp Root Samsung J2 Prime Sm G532g Androlite Com

How To Root J2

Download Samsung Frp Tool To Bypass Google Account Lock Phonehorn


Loading...

0 Response to "Cara Lock 4g Samsung J2 Prime"

Posting Komentar